Rabu, 08 Maret 2017

Trik Cara Menghilangkan Lendir Di Vagina

Trik Cara Menghilangkan Lendir Di Vagina-Keluar cairan dari vagina itu harus di ketahui dan perlu di waspadai cairan tersebut berbahaya atau tidak.Karena banyak para wanita yang menderita vagina berlendir karena adanya penyakit lain.Sebaiknya jika anda mengalami vagina berlendir segera mengatasi nya sebelum semakin bertambah parah.

 KONTAK KAMI
082240327405 / 087848266655


Trik Cara Menghilangkan Lendir Di Vagina

Organ reproduksi wanita memiliki berbagai macam organ reproduksi salah satunya yang paling intim ialah organ kelamin / kemaluan wanita ( vagina / miss v ).Vagina wanita memiliki berbagai fungsi bahkan bukan hanya termasuk ke dalam sistem reproduksi saja tetpai juga termasuk ke dalam sistem pencernaan dimana fungsinya untuk mengeluarkan urine.Walau demikian sering sekali terjadi berbagai gangguan di area intim ini, salah satunya gangguannya / masalahnya ialah vagina sering mengaluarkan cairan tertentu.Karena vagina terkadang suka mengeluarkan cairan inilah yang menjadi banyak pertanyaan di kalangan para wanita, cairan yang keluar dari vagina memiliki berbagai jenis cairan ada yang sifat cairan itu normal dan ada yang sifat cairan itu tidak normal.

Berikut beberapa jenis cairan dari vagina yang sering keluar, baik cairan normal ataupun cairan tidak normal, antara lain :

Cairan bening keluar dari vagina

Menurut berbagai sumber informasi, bahwa wanita memang kerap mengeluarkan cairan bening dari vagina nya, cairan ini ialah cairan normal apalagi jika cairan tersebut tidak bau dan tidak menimbulkan gatal-gatal pada vagina. Cairan bening seperti ini ialah cairan pelumas yang keluar dari kelenjar bartholin, fungsinya ialah untuk melumasi area vagina ketika berhubungan badan agar tidak menimbulkan rasa sakit ketika berhubungan badan. Biasanya juga cairan ini keluar jika wanita terangsang secara seksual, jadi jika merasa terangsang secara seksual ( misal ketika akan berhubungan badan ) ataupu tidak terlalu terangsang cairan bening tersebut sifatnya normal dan tidak berbahaya.

Cairan bening atau sedikit keputih-putihan tetapi tidak seperti putih susu

Cairan ini merupakan salah satu dari tanda keputihan, sifatnya normal jika warna cairan tersebut berwarna bening / keputih-putihan tetapi tidak seperti putih susu, tidak berbau menyengat lalu tidak menimbulkan rasa gatal dan sakit di vagina, itu tanda dari keputihan normal dan tidak membahayakan bagi tubuh. Karena keputihan tersebut fungsinya untuk membersihkan dan mengluarkan sel-sel di dalam rahim yang mati beserta bakteri-bakteri yang ada di dalamnya, jdai tidak perlu khawatir jika mengeluarkan cairan seperti ini.

Cairan putih susu

Cairan putih susu biasanya disertai dengan rasa gatal yang parah dan rasa perih di sekitar vagina juga rasa sakit saat berhubungan seks, penyebab nya ialah infeksi jamur pada vagina, jamur tersebut bisa berasal dari celana dalam, pakaian tertentu ataupun lainnya. Cairan seperti ini termasuk keputihan dan sifatnya tidak normal ( berbahaya ) karena infeksi jamur tersebut bisa merusak vagina menimbulkan berbagai penyakit pada vagina seperti gatal-gatal pada vagina, kurap pada kemaluan dan sebaginya.

Cairan berwarna coklat atau mengandung darah

Cairan seperti ini biasanya diakibatkan oleh mentruasi yang tidak tertur, mentruasi teratur tersebut bisa diakibatkan oleh berbagai faktor, namun demikian cairan seperti ini termasuk keputihan tidak normal dan cukup berbahaya karena bisa menjadi indikasa terserang kanker serviks.

Cairan berwarna hijau, kuning atau berbuih

Cairan ini biasanya berjumlah banyak disertai dengan bau menyengat, rasa perih / sakit pada vagina saat buang air kecil, penyebab cairan seperti ini ialah trikomoniasis, yaitu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh parasit.

Cairan berwarna putih atau abu-abu dan berbau amis

Cairan berwarna putih atau abu-abu termasuk keputihan tidak normal, penyebab cairan seperti ini termasuk vaginosis bakterialis yaitu terganggunya keseimbangan bakteri di dalam vagina. Bakteri yang terdapat di dalam vagina didominasi oleh bakteri lactobacillus, yaitu sekitar 95 persen. Ini merupakan bakteri baik karena membantu membatasi pertumbuhan bakteri-bakteri jahat (salah satunya bakteri anaerob) di dalam vagina dengan cara menjaga keasaman organ tersebut. Namun pada kasus vaginosis bakterialis, jumlah bakteri lactobacillus menjadi lebih sedikit dibandingkan keberadaan bakteri lain sehingga menimbulkan masalah ini yaitu keluar cairan berwarna putih / abu-abu disertai dengan bau amis.

Itulah beberapa jenis cairan yang sering keluar dari vagina, ada cairan itu sifatnya normal dan ada yang sifatnya tidak normal ( berbahaya ). Cairan yang normal tersebut bisa dicirikan dengan cairannya bening / keputih-putihan ( tidak berwarna ), tidak berbau, tidak menimbulkan gatal-gatal dan tidak menimbulkan rasa sakit / perih pada vagina.Sementara itu cairan yang tidak normal dan berhaya, bisa dicirikan dengan cairanya berwarna ( tidak bening / tidak keputih-putihan ), berbau, menimbulkan gatal-gatal dan menimbulkan rasa sakit / perih pada vagina, cairan tersebut menjadi pertanda dari adanya penyakit baik pada organ reproduksi secara menyeluruh ataupun penyakit seksual pada vagina.Jadi cairan yang keluar dari vagina yang sifatnya normal dan tidak berbahaya adalah cairan pelumas atau cairan keputihan normal, sedangkan cairan yang tidak normal adalah cairan keputihan tidak normal dan berbahaya.

Hal-hal yang dapat mempengaruhi perubahan dan sering tidak nya keputihan ini muncul antara lain:
  • Diet
  • Ovulasi
  • Kehamilan
  • Rangsangan seks
  • Stress
  • Siklus menstruasi
  • Sedang menyusui
1. Daun sirih
Daun sirih memang sudah terkenal manfaatnya untuk perawatan organ wanita.Trik Cara Menghilangkan Lendir Di Vagina Daun sirih akan menghilangkan bakteri pengganggu pada area wanita sehingga terhindar dari masalah keputihan dan lebih harum.Cara penggunaan daun sirih sebagai herbal anti keputihan sangat mudah.
  • Rebus daun sirih dengan air secukupnya sampai mendidih.
  • Kemudian biarkan agar dingin, setelah itu gunakan air rebusan daun sirih tersebut untuk membasuh area kewanitaan Anda.
Cara mengobati keputihan dengan resep tradisional ini sudah dipraktekkan sejak dulu.Oleh karena itu sekarang banyak yang menghadirkan manfaat daun sirih dalam bentuk sabun.Namun untuk manfaat terbaik adalah menggunakan air rebusan sirih yang alami.

2. Kunyit
Kunyit umumnya digunakan sebagai bumbu masakan agar lebih beraroma.Tetapi kunyit juga bisa berperan sebagai bahan herbal atau jamu tradisional.Untuk Anda yang mengalami keputihan,gunakan saja kunyit untuk mengatasinya. Ini karena kunyit mengandung sifat anti bakteri sehingga sangat ampuh basmi bakteri penyebab keputihan pada organ kewanitaan.Berikut adalah panduan membuat obat keputihan tradisional dari kunyit.
  • Ambil dua rimpang kunyit, daun beluntas 1 genggam, buah asam satu genggam dan gula aren satu potong.
  • Rebuslah semua bahan bahan tersebut dengan air secukupnya.
  • Kemudian minum ramuan tersebut sebanyak satu gelas satu hari.
  • Minum secara rutin setiap hari agar masalah keputihan cepat hilang.
3. Bawang putih
Dikenal dengan aromanya yang khas, bawang putih adalah penyedap masakan yang tak boleh ketinggalan tiap kali Anda masak. Namun ternyata, bawang putih juga memiliki manfaat lain selain sebagai bumbu dapur. Bawang putih merupakan obat alami untuk keputihan yang sudah lama dikenal sejak dulu. Ini karena bawang putih memiliki sifat anti bakteri dan anti radang yang cukup ampuh. Untuk menggunakannya juga sangat mudah.
  • ambil satu siung bawang putih lalu kupas dan cuci higga bersih.
  • Potong jadi dua bagian dan letakkan pada area kewanitaan sebelum tidur dan biarkan sampai pagi.
Obat tradisional ini efeknya akan terasa panas saat diguakan,Jika Anda tidak tahan sebaiknya tidak dianjurkan menggunakan cara ini.Namun Cara ini cukup ampuh atasi keputihan karena bakteri penyebab keputihan tidak berkutik lagi akibat bawang putih.

4. Akar mawar
Mawar merupakan bunga yang indah, ekstak mawar juga baik digunakan untuk perawatan wajah. Namun untuk mengatasi masalah keputihan pada wanita, gunakan akar dari tanaman mawar. Cara menggunakannya yaitu dengan mengambil akar bunga mawar secukupnya. Kemudian cuci sampai bersih dan rebus dengan air. Minum rebusan air akar mawar tersebut secara teratur agar gatal keputihan bisa disembuhkan.

5. Biji ketumbar dan biji mangga
Biji ketumbar dan biji mangga dapat dimanfaatkan untuk atasi masalah keputihan pada wanita. Untuk mengobati keputihan dengan resep tradisional menggunakan biji ketumbat caranya yaitu dengan merendamnya terlebih dulu. Kemudian minum air rendaman tersebut keesokan harinya. Sedangkan penggunaan biji mangga untuk atasi keputihan yaitu dengan dikeringkan terlebih dahulu, kemudian tumbuk dan jadikan minuman.

Trik Cara Menghilangkan Lendir Di Vagina

Apakah  anda dengan organ kewanitaan anda??? Suami merasa kurang puas saat di ranjang??? Anda merasa tidak percaya diri di depan suami saat berhubungan??? Kami ada solusi untuk anda untuk mengatasi masalah kewanitaan anda. Vagina yang longgar, obat vagina yang becek , Keputihan, keputihan bau busuk dll. Kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitan anda dengan Tongkat Vagina Super. Cara Mengatasi Vagina Becek Secara Alami Obat herbal paling  manjur untuk mengatasi masalah kewanitaan, merapatkan kembali vagina yang longgar setalah melahirkan. Dengan Tongkat Vagina Super menjadikan vagina anda menjadi keset dan menggigit sehingga menambah kemesraan dalam berhubungan. Aman tanpa efek samping karena terbuat dari herbal 100 %

-HANYA ADA SATU KATA,-LUAR BIASA...!!!-

Perawatan Miss V Yang Dasyat...!!!
Sudah Dibuktikan Oleh Ribuan Wanita
Indonesia Untuk Menghilangkan Keputihan Dengan Cepat Sekaligus Menjadikan Miss V Kencang Menggigit...!!

 BERIKUT ADALAH TESTIMONI YANG PERNAH MENGGUNAKAN PRODUK KAMI.


Real Testimoni:

- Ibu Puspa - Bekasi "makasih ya. Produknya Dahsyat.. Kaya baru pertama kali main, kata suamiku. Alhamdulillah memuaskan"

- 0857363xxxxx (Tulungagung) " Aku baru make satu kali, sudah terasa banget khasiatnya. Padahal aku pake tidak sampai satu menit. Jadi seret dan enak hehehe. Makasih ya sist... Bagi yang belum beli, ayo... Beli"

- 087720333xxx (Cianjur) "Alhamdulillah, saya bersyukur. Baru sekali saya pake produk ini sudah ada reaksinya.cara menyempitkan vagina Keputihan saya langsung kering. Mudah-mudahan saja bisa sembuh total. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih"

Dan masih banyak lagi Testimoni dari seluruh indonesia, Mohon maaf tidak bisa semua kita tampilkan disini... Jadi, bagi yang mau membahagiakan suami, silahkan langsung pesan saja... :)

CREAM PAYUDARA UNTUK MEMBUAT PAYUDARA ANDA MONTOK DAN KENCANG

  New ....Cream Pembesar atau untuk mengencangkan Payudara anda. Tidak PD dengan payudara yang kendur? kurang besar atau kurang montok?


CENG PLUS OBAT HERBAL KHUSUS UNTUK PRIA





OBAT GANG JIE DAN GHO SIAH HERBAL OBAT KEPUTIHAN DARI DALAM DAN TVS DARI LUAR




Obat Gang Jie Dan Gho Siah herbal untuk mengobati keputihan dari dalam dan jika di padukan dengan Tongkat Vagina Super akan sangat cepat penyembuhan keputihanya dan membuat vagina anda sehat keset dan tidak mengeluarkan bau yang tidak sedap, Tunggu apa lagi segera obati keputihan anda !!!


RATU RAPET UNTUK KELUAHAN KEWANITAAN ANDA

RATU V


Khasiat Ratu Rapet :

  •  Mengurangi lendir
  •  Merapatkan organ kewanitaan
  •  Mengatasi keputihan
BAGAIMANA JIKA ANDA MENGALAMI KELONGGARAN VAGINA ANDA ?

Keluhan kewanitaan ~ Adalah menjadi problem yang besar bagi wanita yang mengalami keputihan, otot vagina longgar dan atau suami mengeluh Rasa Kamu Kok HambarÃWah hal ini sangat berbahaya, bisa-bisa suami anda akan jajan di luar. Dan Kalau sudah begitu hubungan pasturi anda bisa terganggu.

Vagina menjadi longgar biasanya karena faktor usia atau karena telah melahirkan anak yang kemudian kurang perawatan. Mungkin Anda adalah seorang istri yang mempunyai masalah ini ? Saya katakan:

JANGAN PERNAH MEREMEHKAN MASALAH INI...!!!
Karena sebetulnya dimanapun, semua pria menginginkan vagina yang sehat, keset dan rapet seperti perawan.

Saya yakin anda pernah menjumpai "keluhan & komentar" para Suami :
  •  Saya baru menikah tapi mengapa miss v istri saya tidak "menggigit" seperti yang saya harapkan ?
  •  Anak saya baru 1, namun miss v istri saya kok tidak seperti saat awal menikah ya ?
  •  Kami baru menikah 1 thn tapi hubungan pasutri kami menjadi terganggu karena saya merasa kurang nyaman dengan kondisi miss v istri saya yang terasa semakin berkurang "daya cengkramnya" tidak seperti dulu.
  • Saya sangat mencintai istri saya apapun keadaannya, namun andaikan dia kembali "seperti" perawan lagi pasti saya akan makin sayang & makin betah dirumah...

Cara pemesananSms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap ,tongkat vagina super, pembayaran via bank apa.

Contoh:  Melani ayu rosita, Jl. Pahlawan No. 86 Rt 8 / Rw 3, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, TONGKAT Vagina Super, via BRI 240.000

KONTAK CS DE NATURE :
  SMS/TLP SIAP..!!!

REKENING BANK UNTUK PEMBAYARAN

  KAMI MEMPUNYAI PRODUK TERBAIK UNTUK MERAWAT KELUHAN  KEWANITAAN ANDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar