Minggu, 03 September 2017

Bintik Kasar Seperti Daging Tumbuh Pada Sekitar Alat Vital Atau Kelamin

Bintik Kasar Seperti Daging Tumbuh Pada Sekitar Alat Vital Atau Kelamin-Jika teridentifikasi penyakity kutil kelamin dengan gejala tumbuh kutil di bagian Pada Batang Kelamin sangat perlu di waspadai.Dan penyakit ini sangat menular biasanya melalui kontak seksual dengan pasangan yang terjangkit.Makanya harus berhati hati menggnakan kelamin pasangan pakelah pengaman biar tidak terjangkit penayakit kelamin ini.Untuk mengatasi nya kami mempunyai solusi yang tepat untuk anda.

KONTAK KAMI
082240327405 / 087848266655

Bintik Kasar Seperti Daging Tumbuh Pada Sekitar Alat Vital Atau Kelamin


Bintik Kasar Seperti Daging Tumbuh Pada Sekitar Alat Vital Atau Kelamin


Diketahui bahwa penyakit kutil kelamin ini disebabkan oleh human papilloma virus (HPV).Hal ini mengacu kepada sekelompok virus yang terdiri dari lebih dari delapan puluh jenis. Semua jenis ini dapat menyebabkan luka, lesi,luka,dan kutil.Yang paling umum dari jenis ini adalah tipe 6,Tipe 11, Tipe 16,dan Tipe 18. Tipe 6 dan 11 dianggap sebagai jenis HPV berisiko rendah karena mereka lebih berhubungan dengan lesi kulit dan luka. Sebaliknya,Tipe 16 dan 18 diklasifikasikan sebagai jenis berisiko tinggi karena mereka dapat menyebabkan pertumbuhan sel yang tidak normal (neoplasia atau displasia).Kerusakan sel tersebut dapat menyebabkan kanker leher rahim atau dubur.

Priksakan diri anda jika :

  • Anda merasakan gejala kutil kelamin
  • Anda melakukan hubungan seksual tanpa kondom
  • Pasangan Anda terkena kutil kelamin atau penyakit seksual menular lainnya
  • Anda terkena penyakit seksual menular lainnya

Pada pria,kutil kelamin dapat tumbuh pada bagian:
  • Batang atau ujung penis
  • Anus
  • Kantung zakar
  • Paha bagian atas
  • Di sekitar atau di dalam anus
  • Di dalam uretra

Pada wanita,kutil kelamin dapat tumbuh pada bagian:
 
Pencegahan kutil kelamin


Sebagai langkah utama, kutil kelamin dapat kita cegah melalui suntikan vaksin. Vaksin yang tersedia saat ini sudah dapat menangkal jenis virus HPV yang paling sering menyebabkan kutil kelamin. Vaksin ini juga dapat menangkal sebagian besar jenis virus HPV yang menjadi penyebab kanker serviks.Vaksin HPV sebaiknya diberikan sebelum seseorang menjadi aktif secara seksual. Vaksin ini bisa diberikan sejak usia dua belas tahun dengan 3 dosis. Jarak antara dosis pertama dan kedua adalah dua bulan sedangkan jarak antara dosis kedua dan ketiga adalah lima bulan.


Bintik Kasar Seperti Daging Tumbuh Pada Sekitar Alat Vital Atau Kelamin 

  
Obat Herbal Untuk Kutil Kelamin , Kondiloma Akuminata Atau Penyakit Jengger Ayam


 PAKET LENGKAP HARGA 995.000

Atau Mau Yang Lebih Murah ?

 Khasiat dan Cara Penggunaan Obat Kutil Kelamin Denature

   Obat Gang Jie dan Gho Siah berfungsi sebagai pengobatan antivirus dari dalam dengan cara memperbaiki sel jaringan pada uretric dan sekitar kelamin, mengobati saluran kencing, menjaga kesehatan serta memulihkan stamina. Isi 50 butir/botol, dikonsumsi 3 kapsul 3 kali dalam sehari.menghilangkan kutil kelamin Obat Pipeca dan Bersih Darah berfungsi dalam menjaga kulit agar tetap sehat, memperhalus kulit, serta memperbaiki sirkulasi darah. Dengan mengeluarkan racun dari dalam darah sehingga darah kotornya tersaring. Isi 50 butir/botol, dikonsumsi 3 kapsul 3 kali dalam sehari.

    Salep Antipiloma sebagai perontok kutil dan Salep Plus untuk mencegah bakteri serta virus menyebar. Penggunaanya minimal 2 sampai 3 kali dalam sehari. Sebelumnya salep perontok dikocok dahulu, lalu ambil dengan cottunbud oles tepat pada kutilnya saja. Jangan melebar . Tunggu hingga 15-20 menit. Setelah kering di lap dengan tisu basah. dan setelah kutil mengelupas, kemudian oleskan dengan salep plus denature.

Berapa Harga Obat Kutil Kelamin ?

Cukup dengan Rp 995.000,-

Harga Belum Termasuk Ongkir
  1. Ongkir P.Jawa Rp.25.000
  2. Ongkir Luar P.Jawa Rp. 45.000
  3. Ongkir Aceh Dan Papua Rp. 100.000
 Kutil Genitalis atau dengan nama lain Kondiloma Akuminata merupakan kutil di dalam atau di sekeliling vagina, penis atau dubur, yang ditularkan melalui hubungan seksual.

Kutil genitalis paling sering tumbuh di permukaan tubuh yang hangat dan lembap. Pada pria, area yang sering terkena adalah ujung dan batang penis dan dibawah kulit depannya (jika tidak disunat). Pada wanita, kutil timbul di vulva, dinding vagina, leher rahim (serviks) dan kulit di sekeliling vagina. Kutil genitalis juga bisa terjadi di daerah sekeliling anus dan rektum, terutama pada pria homoseksual dan wanita yang melakukan hubungan seksual melalui dubur.


Tanda-Tanda Kutil Kelamin
  1.     Tumbuhnya Daging Kecil-kecil di Daerah Genital
  2.     Pembengkakan Berwarna Abu-abu di Daerah Genital
  3.     Kelompok Kutil Kelamin Tumbuh Seperti Kembang Kol
  4.     Rasa Tidak Nyaman atau Gatal Di Area Genital
  5.     Pendarahan Selama atau Setelah Berhubungan Badan
Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Kesalah Satu Rekening Kami



Tata Cara Pembelian, Harap Diperhatikan:

Contoh Format Pemesanan:


Nama # Alamat Lengkap # Obat Paket Pesanan # Jumlah Pesanan

Contoh: AGUS MAULANA # JL bakti pertiwi NO 277  rt 03 rw 01 cipari cilacap jawa tengah # obat kutil kelamin  # 1 paket

Contoh Konfirmasi Pembayaran Nama Penerima Paket # Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Contoh : Aulia rosita  # Jl. Garuda No 512 Kemayoran Jakarta Pusat # 082 821 222 xxx # Obat Kutil Kelamin # Sudah Transfer Rp.1.020.000 Via Bca An.agung suhendar

Kirim via SMS ke 082240327405 Atau Ke 087848266655

 
Lakukan PENGOBAT AN Sekarang Juga!!!

 

Melayani Pengiriman

Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar