Rabu, 11 Oktober 2017

Solusi Alami Menghilangkan Lendir Pada Miss V

Solusi Alami  Menghilangkan Lendir Pada Miss V-Vagina adalah organ terpenting yang dimiliki wanita.Apalagi setelah memiliki pasangan.Kebanyakan wanita yang sudah memiliki pasangan banyak yang kurang memperhatikan organ kewanitaan nya karena sibuk dengan aktivitas yang di lakukan.Denganbegitu pasanganpun merasa tidak terpuaskan saat melakukan hubungan suami istri.Untuk anda yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan perawatan pada vagina kami punya solusi yang tepat untuk anda solusi yang aman dan mudah.    

KONTAK KAMI
082240327405 / 087848266655

Solusi Alami  Menghilangkan Lendir Pada Miss V

Solusi Alami  Menghilangkan Lendir Pada Miss V


Keputihan akan sering teralami saat wanita sedang hamil,hal ini akibat adanya perubahan hormonal yang terjadi dan salah satu efek dari peningkatan hormonal tersebut adalah adanya produksi cairan yang meningkat serta diakibatkan juga oleh vagina wanita hamil yang mengalami penurunan keasamannya,juga akibat kondisi pencernaan mengalami perubahan.Hal tersebut menyebabkan meningkatnya resiko sering terjadinya keputhan pada wanita hamil,terutama keputihan yang diakibatkan adanya infeksi jamur.


Keputihan terbagi menjadi dua jenis yaitu yang bersifat fisiologis dan Patologis.


Keputihan Fisiologis


Jenis keputihan ini biasanya sering terjadi saat masa subur,serta saat sesudah dan sebelum menstruasi.Biasanya saat kondisi-kondisi tersebut sering terdapat lendir yang berlebih,itu adalah hal normal,dan biasanya tidak menyebabkan rasa gatal serta tidak berbau.Keputihan fisiologis pada wanita hamil tidak berpengaruh terhadap janin secara langsung,karena adanya selaput ketuban yang dapat melindungi janin.

Keputihan fisiologis atau juga banyak disebut keputihan normal memiliki ciri-ciri:

  • Cairan keputihannya encer
  • Cairan yang keluar berwarna krem atau bening
  • Cairan yang keluar tidak berbau
  • Tidak menyebabkan gatal
  • Jumlah cairan yang keluar terbilang sedikit

Keputihan Patologis

Keputihan jenis patologis disebut juga sebagai keputihan tidak normal.Jenis keputihan ini sudah termasuk ke dalam jenis penyakit.Keputihan patologis dapat menyebabkan berbagai efek dan hal ini akan sangat mengganggu bagi kesehatan wanita pada umumnya dan khususnya kesehatan daerah kewanitaan.Keputihan patologis akibat adanya infeksi akan mengakibatkan meningkatnya resiko bayi lahir prematur pada wanita hamil dan bayi pun akan turut terkena infeksi.Bayi yang terkena infeksi virus beresiko mengalami ganngguan pencernaan dan gangguan pernapasan hingga bisa menyebabkan bayi mengalami kematian.Dan bayi yang mengalami infeksi akibat bakter dapat menyebabkan kebutaan pada bayi.

Keputihan patologis memiliki ciri-ceiri sebagai berikut:

  • Cairannya bersifat kental
  • Cairan yang keluar memiliki warna putih seperti susu,atau berwarna kuning atau juga hijau
  • Keputihan patologis menyebabkan rasa gatal
  • Cairan yang keluar memiliki bau yang tidak sedap
  • Biasanya menyisakan bercak-bercak yang telihat pada celana dalam wanita
  • Jumlah cairan yang keluar sangat banyak.

Menggunakan pembalut atau panty liner setiap hari amat tidak disarankan karena hal tersebut justru bisa menimbulkan beberapa penyakit lain.Sebaiknya Anda menggunakan cara herbal dan alami untuk mengatasi penyakit keputihan pada wanita supaya lebih aman.Berikut ini cara mengatasi keputihan dengan cara alami:

Daun sirih

Daun sirih memang sudah terkenal dari dulu bisa mengatasi keputihan dan sering dijadikan sebagai bahan untuk pembuatan sabun kebersihan.Anda bisa merebus beberapa helai daun sirih selama 1 jam sampai air berubah warna.Solusi Alami  Menghilangkan Lendir Pada Miss V Gunakan air rendaman itu untuk membasuh organ intim Anda.

Biji Ketumbar

Selain berfungsi untuk bumbu masak,ketumbar bisa mengatasi masalah keputihan pada wanita.Anda bisa merendam biji ketumbar dalam air selama satu malam.Minumlah air ketumbar tersebut setelah Anda bangun pagi.Lakukan secara rutin untuk hasil yang cepat.

Akar Bayam

Akar bayam merupakan bahan alami untuk penyakit keputihan dan obatnya karena mengandung sifat anti bakteri yang tinggi sehingga mampu melawan jamur.Anda bisa menghancurkan beberapa gram akar bayam dan dijadikan jus.Beri madu untuk menghilangkan rasa pahit.Minumlah dua kali sehari untuk hasil maksimal.

Kunyit

Kunyit memang terkenal dengan kandung anti bakterinya yang tinggi sehingga bisa melawan kuman. Siapkan 2 ruas kunyit,satu genggam daun betutas,guka aren dan asam secukupnya.Rebus semua bahan tadi dalam satu liter air sampai mendidih.Setelah itu saringlah air tersebut dan buanglah ampasnya.Minumlah air rebusan tersebut satu gelas untuk satu hari.

Akar Mawar

Jika Anda memiliki tanaman mawar,gunakan akarnya sebagai obat.Akar mawar mampu mengatasi rasa gatal dan keputihan yang tidak normal.Cucilah akar mawar sampai bersih kemudian rebuslah dalam air sampai mendidih.Minumlah satu gelas air rebusan tersebut.

Biji Mangga

Biji mangga yang besar dan terdapat di tengah daging mangga berfungsi untuk mengatasi masalah kewanitaan.Caranya:

  • Keringkan biji mangga di bawah sinar matahari.
  • Kemudian giling atau hancurkan sampai menjadi bubuk.
  • Campur bubuk tersebut dengan sedikit air hingga membentuk seperti krim.
  • Oleskan krim biji mangga pada bagian luar organ intim Anda.
  • Tunggu 10 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Solusi Alami  Menghilangkan Lendir Pada Miss V


Apakah  anda dengan organ kewanitaan anda??? Suami merasa kurang puas saat di ranjang??? Anda merasa tidak percaya diri di depan suami saat berhubungan??? Kami ada solusi untuk anda untuk mengatasi masalah kewanitaan anda.Vagina yang longgar, obat vagina yang becek,Keputihan, keputihan bau busuk dll.Kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitan anda dengan Tongkat Vagina Super. Cara Mengatasi Vagina Becek Secara Alami Obat herbal paling  manjur untuk mengatasi masalah kewanitaan, merapatkan kembali vagina yang longgar setalah melahirkan. Dengan Tongkat Vagina Super menjadikan vagina anda menjadi keset dan menggigit sehingga menambah kemesraan dalam berhubungan. Aman tanpa efek samping karena terbuat dari herbal 100 %

-HANYA ADA SATU KATA,-LUAR BIASA...!!!-

Perawatan Miss V Yang Dasyat...!!!
Sudah Dibuktikan Oleh Ribuan Wanita
Indonesia Untuk Menghilangkan Keputihan Dengan Cepat Sekaligus Menjadikan Miss V Kencang Menggigit...!!





GURAH V HARGA 150.000


  
HARGA 295.000

CENG PLUS OBAT HERBAL KHUSUS UNTUK PRIA





RATU RAPET UNTUK KELUAHAN KEWANITAAN ANDA

GURAH V



BAGAIMANA JIKA ANDA MENGALAMI KELONGGARAN VAGINA ANDA ?

Keluhan kewanitaan ~ Adalah menjadi problem yang besar bagi wanita yang mengalami keputihan, otot vagina longgar dan atau suami mengeluh Rasa Kamu Kok HambarÃWah hal ini sangat berbahaya, bisa-bisa suami anda akan jajan di luar.cara menyempitkan vagina Dan Kalau sudah begitu hubungan pasturi anda bisa terganggu.

Vagina menjadi longgar biasanya karena faktor usia atau karena telah melahirkan anak yang kemudian kurang perawatan. Mungkin Anda adalah seorang istri yang mempunyai masalah ini ? Saya katakan:

JANGAN PERNAH MEREMEHKAN MASALAH INI...!!!
Karena sebetulnya dimanapun, semua pria menginginkan vagina yang sehat, keset dan rapet seperti perawan.

Saya yakin anda pernah menjumpai "keluhan & komentar" para Suami :
  •  Saya baru menikah tapi mengapa miss v istri saya tidak "menggigit" seperti yang saya harapkan ?
  •  Anak saya baru 1, namun miss v istri saya kok tidak seperti saat awal menikah ya ?
  •  Kami baru menikah 1 thn tapi hubungan pasutri kami menjadi terganggu karena saya merasa kurang nyaman dengan kondisi miss v istri saya yang terasa semakin berkurang "daya cengkramnya" tidak seperti dulu.
  • Saya sangat mencintai istri saya apapun keadaannya, namun andaikan dia kembali "seperti" perawan lagi pasti saya akan makin sayang & makin betah dirumah...

Cara pemesananSms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap ,tongkat vagina super, pembayaran via bank apa.

Contoh:  Melani ayu rosita, Jl. Pahlawan No. 86 Rt 8 / Rw 3, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, TONGKAT Vagina Super, via BRI 240.000

KONTAK CS DE NATURE :
  SMS/TLP SIAP..!!!

REKENING BANK UNTUK PEMBAYARAN

 BY REQUEST

 

  KAMI MEMPUNYAI PRODUK TERBAIK UNTUK MERAWAT KELUHAN  KEWANITAAN ANDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar