Minggu, 26 November 2017

Mengatasi Vagina Becek berlendir | Obat Keputihan Alami

Mengatasi Vagina Becek berlendir | Obat Keputihan Alami-Vagina adalah organ terpenting yang dimiliki wanita.Apalagi setelah memiliki pasangan.Kebanyakan wanita yang sudah memiliki pasangan banyak yang kurang memperhatikan organ kewanitaan nya karena sibuk dengan aktivitas yang di lakukan.Dengan begitu pasanganpun merasa tidak terpuaskan saat melakukan hubungan suami istri.Untuk anda yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan perawatan pada vagina,kami punya solusi yang tepat untuk anda solusi yang aman dan mudah. 

 KONTAK KAMI
082240327405 / 087848266655

Mengatasi Vagina Becek berlendir | Obat Keputihan Alami

Mengatasi Vagina Becek berlendir | Obat Keputihan Alami


Vagina menjadi basah juga adalah pertanda wanita sudah siap berhubungan seks.Jika wanita sudah mencapai titik tertentu dari gairahnya,maka dinding vagina akan mengeluarkan lebih banyak lagi cairan.Itu adalah pertanda bahwa vagina siap menerima penetrasi penis.Tetapi terkadang,vagina terlalu becek sehingga justru menghilangkan sensasi saat bercinta.Sebenarnya tingkat kelembaban vagina pada wanita berbeda-beda, ada yang sangat basah atau becek dan ada juga yang sangat kering.Penyebab vagina becek ada beberapa hal yaitu pengaruh pil KB,pengaruh hormon,siklus menstruasi dan ovulasi, atau bisa juga karena terlalu bergairah saat bercinta.


PENYEBAB VAGINA “BECEK”

  • Adanya Infeksi Pada Vagina,karena pengaruh masuknya kuman atau jamur.” Infeksi ini biasanya menyebabkan keluarnya cairan keputihan,yang jika bercampur dengan lubrikasi hasilnya sangat banyak.”
  • Wanita tersebut punya “bakat” untuk mengeluarkan cairan berlebih dari tubuhnya, terutama orang yang bertubuh gemuk.
  • Pemakaian celana jeans yang terlalu ketat sehingga terjadi peningkatan suhu dari vagina.
  • Tingginya hormon estrogen,sehingga menyebabkan tingginya produksi cairan dari vagina.
  • Kondisi kesehatan umum,yang ikut mempengaruhi.

Cara Mencegah Keputihan


Jangan melakukan hubungan seksual secara bebas karena banyak virus, bakteri dan jamur penyebab keputihan yang didapatkan dari hubungan seksual secara bebas.Mengatasi Vagina Becek berlendir | Obat Keputihan Alami

  • Selalu mengkonsumsi makanan yang sehat seperti sayuran hijau,buah-buahan dan biji-bijian.Makanan ini bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah infeksi akibat bakteri maupun jamur.
  • Selalu berusaha untuk menjaga agar daerah di sekitar vagina bersih,kering dan tidak terlalu lembab.
  • Selalu menggunakan jenis pakaian dalam yang mudah menyerap keringat dan tidak panas seperti bahan katun.Bahan katun akan membantu agar vagina menjadi lebih sehat dan tidak mudah terkena infeksi bakteri maupun jamur.
  • Selalu membersihkan vagina baik setelah buang air kecil maupun air besar.Cara membersihkan yang baik adalah dengan gerakan dari depan ke belakang.Jangan salah membersihkan karena jika gerakan salah justru bakteri yang akan masuk ke rongga vagina dan menyebabkan keputihan.
  • Hindari menggunakan pembalut terlalu lama ketika sedang menstruasi.Paling tidak Anda harus segera mengganti pembalut maksimal selama empat jam.Lebih dari itu bisa mengembangkan bakteri pada vagina dan menyebabkan keputihan.
  • Selalu gunakan pembalut yang terbuat dari kapas dan tanpa pewangi ketika sedang menstruasi.Pembalut yang terbuat dari bahan kapas murni akan membantu meminimalisir bakteri dan jamur atau virus penyebab keputihan.
  • Jangan menggunakan bahan cairan kimia untuk berhubunngan seksual seperti pelumas atau cairan vagina.
  • Jangan menggunakan bahan cairan kimia untuk mencuci atau membersihkan vagina.


Mengatasi Vagina Becek berlendir | Obat Keputihan Alami


Apakah  anda dengan organ kewanitaan anda??? Suami merasa kurang puas saat di ranjang??? Anda merasa tidak percaya diri di depan suami saat berhubungan??? Kami ada solusi untuk anda untuk mengatasi masalah kewanitaan anda.Vagina yang longgar, obat vagina yang becek,Keputihan, keputihan bau busuk dll.Kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitan anda dengan Tongkat Vagina Super. Cara Mengatasi Vagina Becek Secara Alami Obat herbal paling  manjur untuk mengatasi masalah kewanitaan, merapatkan kembali vagina yang longgar setalah melahirkan. Dengan Tongkat Vagina Super menjadikan vagina anda menjadi keset dan menggigit sehingga menambah kemesraan dalam berhubungan. Aman tanpa efek samping karena terbuat dari herbal 100 %

-HANYA ADA SATU KATA,-LUAR BIASA...!!!-

Perawatan Miss V Yang Dasyat...!!!
Sudah Dibuktikan Oleh Ribuan Wanita
Indonesia Untuk Menghilangkan Keputihan Dengan Cepat Sekaligus Menjadikan Miss V Kencang Menggigit...!!





GURAH V HARGA 150.000


  
HARGA 295.000

CENG PLUS OBAT HERBAL KHUSUS UNTUK PRIA





RATU RAPET UNTUK KELUAHAN KEWANITAAN ANDA

GURAH V



BAGAIMANA JIKA ANDA MENGALAMI KELONGGARAN VAGINA ANDA ?

Keluhan kewanitaan ~ Adalah menjadi problem yang besar bagi wanita yang mengalami keputihan, otot vagina longgar dan atau suami mengeluh Rasa Kamu Kok HambarÃWah hal ini sangat berbahaya, bisa-bisa suami anda akan jajan di luar.cara menyempitkan vagina Dan Kalau sudah begitu hubungan pasturi anda bisa terganggu.

Vagina menjadi longgar biasanya karena faktor usia atau karena telah melahirkan anak yang kemudian kurang perawatan. Mungkin Anda adalah seorang istri yang mempunyai masalah ini ? Saya katakan:

JANGAN PERNAH MEREMEHKAN MASALAH INI...!!!
Karena sebetulnya dimanapun, semua pria menginginkan vagina yang sehat, keset dan rapet seperti perawan.

Saya yakin anda pernah menjumpai "keluhan & komentar" para Suami :
  •  Saya baru menikah tapi mengapa miss v istri saya tidak "menggigit" seperti yang saya harapkan ?
  •  Anak saya baru 1, namun miss v istri saya kok tidak seperti saat awal menikah ya ?
  •  Kami baru menikah 1 thn tapi hubungan pasutri kami menjadi terganggu karena saya merasa kurang nyaman dengan kondisi miss v istri saya yang terasa semakin berkurang "daya cengkramnya" tidak seperti dulu.
  • Saya sangat mencintai istri saya apapun keadaannya, namun andaikan dia kembali "seperti" perawan lagi pasti saya akan makin sayang & makin betah dirumah...

Cara pemesananSms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap ,tongkat vagina super, pembayaran via bank apa.

Contoh:  Melani ayu rosita, Jl. Pahlawan No. 86 Rt 8 / Rw 3, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, TONGKAT Vagina Super, via BRI 240.000

KONTAK CS DE NATURE :
  SMS/TLP SIAP..!!!

REKENING BANK UNTUK PEMBAYARAN

 BY REQUEST

 

  KAMI MEMPUNYAI PRODUK TERBAIK UNTUK MERAWAT KELUHAN  KEWANITAAN ANDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar