Jumat, 08 Desember 2017

Obat Alami Untuk Menyembuhkan Becek Berlebih Di Vagina

Obat Alami Untuk Menyembuhkan Becek Berlebih Di Vagina-Vagina adalah organ terpenting yang dimiliki wanita.Apalagi setelah memiliki pasangan.Kebanyakan wanita yang sudah memiliki pasangan banyak yang kurang memperhatikan organ kewanitaan nya karena sibuk dengan aktivitas yang di lakukan.Dengan begitu pasanganpun merasa tidak terpuaskan saat melakukan hubungan suami istri.Untuk anda yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan perawatan pada vagina,kami punya solusi yang tepat untuk anda solusi yang aman dan mudah.

 KONTAK KAMI
082240327405 / 087848266655

 Obat Alami Untuk Menyembuhkan Becek Berlebih Di Vagina


Obat Alami Untuk Menyembuhkan Becek Berlebih Di Vagina


Keputihan merupakan cairan yang keluar dari dalam vagina.Munculnya keputihan bisa bersifat wajar apabila terjadi dalam jumlah yang tidak berlebihan.Namun,sebaliknya bisa jadi gejala penyakit apabila datang dengan hal-hal aneh yang membuat diri sendiri tidak nyaman.Misalnya warna yang mencolok,bau yang tidak sedap,teksur,atau rasa sakit yang timbul di area kulit organ kewanitaan.


Menurut penelitian, ada beberapa faktor yang menyebabkan wanita mengalami becek pada organ intimnya.

  • Penyebab vagina becek pada wanita yaitu karena Infeksi vagina akibat kontaminasi bakteri atau jamur yang memicu cairan vagina berlebihan, dan jika infeksi tersebut tercampur dengan lubrikasi, cairan yang keluar bisa lebih banyak lagi.Obat Alami Untuk Menyembuhkan Becek Berlebih Di Vagina
  • Tingginya produksi cairan vagina akibat tingginya kadar hormon estrogen juga merupakan salah satu penyebab vagina becek yang berlebihan.
  • Penyebab vagina becek selanjutnya yakni karena terjadi peningkatan suhu pada vagina akibat pemakaian celana (jeans) yang sangat ketat.
  • Wanita yang memang memiliki “bakat” pada tubuhnya untuk mengeluarkan cairan vagina berlebihan. Kondisi ini umumnya terjadi pada wanita yang mengalami obesitas (terlalu gemuk).


Bahan bahan yang perlu dipersiapkan:

  • 1 buah Lombok hijau;
  • 100 gram daun papaya;
  • 20 gram daun sirih;
  • Asam kawak secukupnya.

Cara mengolahnya:

Daun papaya,daun sirih dan Lombok hijau ditumbuk jadi satu, di beri 1/2 gelas air panas lalu diperas dan disaring terakhir masukan asam kaawak lalu diaduk hingga rata
.
Cara Pemakaian:

  • Diminum pagi hari menjelang tidur;
  • Lakukan cara ini hingga 1 bulan;
  • Tak sampai dari satu bulan anda sudah dapat melihat hasilnya tapi teruskan hinga sebulan penuh lalu seminggu dua kali.

Berikut tips menghindari keputihan :

  • Jalani diet yang seimbang dan banyak minum
  • Konsumsi yoghurt, batasi konsumsi gula
  • Cukup tidur dan istirahat
  • Jangan menggaruk vagina sekalipun gatal
  • Jaga kesehatan daerah kewanitaan seperti sering lebih sering ganti pembalut/tampon,
  • memakai celana dalam adri bahan katun dan tidak ketat
  • Cuci pakaian dalam dengan sabun ringan dan jangan gunakan pembalut/pewangi pakaian
  • Jaga kebersihan tubuh,
  • Gunakan obat keputihan yang diberikan dokter secara teratur walaupun

Obat Alami Untuk Menyembuhkan Becek Berlebih Di Vagina


Apakah  anda dengan organ kewanitaan anda??? Suami merasa kurang puas saat di ranjang??? Anda merasa tidak percaya diri di depan suami saat berhubungan??? Kami ada solusi untuk anda untuk mengatasi masalah kewanitaan anda.Vagina yang longgar, obat vagina yang becek,Keputihan, keputihan bau busuk dll.Kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitan anda dengan Tongkat Vagina Super. Cara Mengatasi Vagina Becek Secara Alami Obat herbal paling  manjur untuk mengatasi masalah kewanitaan, merapatkan kembali vagina yang longgar setalah melahirkan. Dengan Tongkat Vagina Super menjadikan vagina anda menjadi keset dan menggigit sehingga menambah kemesraan dalam berhubungan. Aman tanpa efek samping karena terbuat dari herbal 100 %

-HANYA ADA SATU KATA,-LUAR BIASA...!!!-

Perawatan Miss V Yang Dasyat...!!!
Sudah Dibuktikan Oleh Ribuan Wanita
Indonesia Untuk Menghilangkan Keputihan Dengan Cepat Sekaligus Menjadikan Miss V Kencang Menggigit...!!





GURAH V HARGA 150.000


  
HARGA 295.000

CENG PLUS OBAT HERBAL KHUSUS UNTUK PRIA





RATU RAPET UNTUK KELUAHAN KEWANITAAN ANDA

GURAH V



BAGAIMANA JIKA ANDA MENGALAMI KELONGGARAN VAGINA ANDA ?

Keluhan kewanitaan ~ Adalah menjadi problem yang besar bagi wanita yang mengalami keputihan, otot vagina longgar dan atau suami mengeluh Rasa Kamu Kok HambarÃWah hal ini sangat berbahaya, bisa-bisa suami anda akan jajan di luar.cara menyempitkan vagina Dan Kalau sudah begitu hubungan pasturi anda bisa terganggu.

Vagina menjadi longgar biasanya karena faktor usia atau karena telah melahirkan anak yang kemudian kurang perawatan. Mungkin Anda adalah seorang istri yang mempunyai masalah ini ? Saya katakan:

JANGAN PERNAH MEREMEHKAN MASALAH INI...!!!
Karena sebetulnya dimanapun, semua pria menginginkan vagina yang sehat, keset dan rapet seperti perawan.

Saya yakin anda pernah menjumpai "keluhan & komentar" para Suami :
  •  Saya baru menikah tapi mengapa miss v istri saya tidak "menggigit" seperti yang saya harapkan ?
  •  Anak saya baru 1, namun miss v istri saya kok tidak seperti saat awal menikah ya ?
  •  Kami baru menikah 1 thn tapi hubungan pasutri kami menjadi terganggu karena saya merasa kurang nyaman dengan kondisi miss v istri saya yang terasa semakin berkurang "daya cengkramnya" tidak seperti dulu.
  • Saya sangat mencintai istri saya apapun keadaannya, namun andaikan dia kembali "seperti" perawan lagi pasti saya akan makin sayang & makin betah dirumah...

Cara pemesananSms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap ,tongkat vagina super, pembayaran via bank apa.

Contoh:  Melani ayu rosita, Jl. Pahlawan No. 86 Rt 8 / Rw 3, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, TONGKAT Vagina Super, via BRI 240.000

KONTAK CS DE NATURE :
  SMS/TLP SIAP..!!!

REKENING BANK UNTUK PEMBAYARAN

 BY REQUEST

 

  KAMI MEMPUNYAI PRODUK TERBAIK UNTUK MERAWAT KELUHAN  KEWANITAAN ANDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar